Kotim

Pangdam XII, Mayjen TNI Sulaiman Tinjau KODIM 1015 Sampit

Sampit- Bertempat di Jalan MT.Haryono Sampit, Kabupaten Waringin Timur,  Pangdam XII, Mayjen TNI Sulaimanmeninjau Ke Komando Distrik Militer {Kodim}.

Sambutan kedatangan Pangdam tersebut di awali dengan tradisi Dayak seperti melakukan tepung tawar,dan juga berbagai tarian khas dari Daerah Dayak tentunya, dengan diterima langsung oleh Dandim 1015 Sampit Letkol inf Abdul Hamid, disertai Ketua DPRD Kabupaten Kotim dan sekda Fajurrahman.

Sekda Fajjurahman mengatakan, “ Semoga segala kegiatan dapat berjalan dengan lancer, Rabu {07/12/2022}

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengatakan, tujuan kunjungannya untuk mengecek kesiapan Kodim sekaligus melihat langsung prajurit yang bertugas ditempat tersebut ditugaskan, menurutnya sudah banyak sumbangsih Kodim pada masyarakat secara langsung, dan selalu siap memberikan bantuan untuk kepentingan masyarakat.

Menurutnya Kodim 1015 telah melakukan segala tugasnya dengan sangat baik  sesauai dengan tugas pokoknya yaitu mengayomi masyarakat secara langsung, ujarnya lanjut. Kehadiran Kodim adalah merupakan solusi utama bagi masyarakat yang selalu siap membantu, terdepan dalam tugasnya, demian tutupnya.

 

(Putri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments