Kotim

Aparat kepolisian diminta tingkatkan kapabilitas ,pelayaan dan memperbaiki budaya dan etika profesi secara konsisten

Sampit- Wakil Bupati Kotim Irawati mengatakan, " Polri harus mempersiapkan diri menjadi institusi yang memiliki kompetensi andal dengan indikasi profesional, bermoral, Untuk itu diperlukan aparat kepolisian yang mampu membangun kapabilitas, mengembangkan instrumen dan fasilitas pelayanan serta memperbaiki budaya dan etika profesi secara konsisten.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotim Irawati juga mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung kantor Polsek Baamang, harapannya  polri  semoga dapat memberikan manfaat langsung ke masyarakat dalam menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Kotim khususnya masyarakat Kecamatan Baamang, ujarnya.

Menurutnya ," Dengan adanya bangunan baru ini sangat kita syukuri dan semoga harapan kami sejajar dengan peningkatan kapasitas dan kemampuan anggotanya untuk dapat bekerjasama dan bertindak secara profesional dalam menjalankan tugasnya," ujarnya lanjut.

Bertempat di Jalan Tjilik Riwut Km 4,5, Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diresmikan oleh Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Nanang Avianto.

dihadiri oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, Wakil Bupati Kotim Irawati, Sekretaris Daerah Fajurrahman dan pejabat tinggi lainya yang turut hadir.

Selanjutnya ia mengatakan "Disini kami mengucapkan sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Kotim yang telah memberikan hadiah kepada institusi kami yaitu bangunan baru untuk polsek baamang, semoga dengan adanya peningkatan sarana dan prasarana ini akan semakin memacu semangat kami dalam bertugas menjadi lebih baik," ucapnya. Senin, {04/12/2022}.

Selanjutnya Irawati juga menyampaikan, “sesuai dengan mewujudkan tujuan dari UU RI nomor 2 tahun 2002 tentang kepolisian RI. sumber daya Polri merupakan aset terpenting Polri dalam menjalankan reformasi birokrasi RI”, tutupnya.

(Putri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments