Kotim

Kapola Kalteng resmikan Polsek Baamang

Sampit- Bertempat di Jalan Djilik Riwut KM 45, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto meresmikan Kantor Kepolisian Baamang, kabupaten Kotim.

Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Pemerintah Kotim yangh telah memwujudkan berdirinya Gedung baru untuk Polsek Baamang, menurutnya hal ini bisa memberikan semangat baru bagi seluruh anggotanya,  kedepannya ia sangat sangat mengharapkan  semoga bisa melakukan kinerja yang lebih baik dalam menjalankan tugas tugasnya yang tentunya juga ditujukan khusus untuk kepentingan melayani masyarakat Kota Waringin {Kotim}.

Ditempat lain Wakil Bupati, Irawati memberikan ucapan selasmat atas diresmikannya Gedung baru Polsek Baamang tersebut, Harapannya semoga kedepannya semakin meningkatkan kinerja Polri  dalam tugasnya yang utama yaitu  mengayomi masyarakat di Kabupaten Kotim.

Dia mengatakan karena sumber daya Polri adalah merupakan bentuk aset Negara yang penting,  Polri diharapkan dapat menjadi Institusi yang memiliki kompetensi andal , Berwibawa dan juga  tentunya yang menjunjung moralitas diatas segalanya dan dapat bekerja sesuai dengan perkembangan jaman berinovasi modern  baik dalam membangun kapabilitas, dan meningkatkan berbagai pelayanan yang ada dalam sendi sendi kehidupan masyarakat Kotim khususnya agar lebih berdaya guna dan cepat dalam bertindak.

Harapan masyarakat tentunya dengan adanya peresmian Gedung baru ini, Masyarakat dapat ikut merasakan manfaatnya, terutama masyarakat Kotim.

 

(Putri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments