Kapuas

Panitia Natal Gabungan Kapuas Kunjungi Warga Binaan 

KAPUAS - Panitia Natal Gabungan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bersama Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, melakukan kunjungan diakondia natal ke rumah tahanan Kelas Dua B Kuala Kapuas pada, Rabu 27 Desember 2023.

Kedatangan Panitia Natal Gabungan Kabupaten Kapuas Bersama Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy ke rumah tahanan atau rutan Kelas Dua B Kuala Kapuas ini selain dalam rangka ibadah dan kunjungan diakodia natal juga sekaligus untuk berbagi kasih dengan warga binaan.

Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, mengatakan kegiatan ibadah dan kunjungan diakondia natal ini adalah merupakaian rangkaian dalam rangka perayaan natal gabungan Tni, Polri, ASN, DPRD,BUMN,BUMD, Gapensi, Kadin dan gabungan organisasi wanita serta masyarakat umum. Septedy berharap melalui kunjungan ini dapat memberikan suka cita bagi warga binaan yang ada di rumah tahanan kelas dua b Kuala Kapuas.

Sementara itu Ketua Panitia Natal Gabungan Kabupaten Kapuas, Pangeran S Pandiangan berpesan kepada warga binaan agar tetaplah berbuat baik dan tetap setia kepada tuhan serta tetaplah menjalankan hukuman dengan baik, karena percayalah diatas segalanya Tuhan pasti Menyertai.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments