Kapuas

Sambut Tahun 2024, Pemkab Kapuas Gelar Festival Kota Air

KAPUAS - Menyambut tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar festival kota air dengan berbagai acara hiburan dan pemecahan rekor musium indonesia atau muri berupa bakar ikan gabus sebanyak dua ribu dua puluh empat ekor.

Sehubungan akan dilaksanakannya festival kota air, panitia pisah sambut tahun 2023-2024 kabupaten kapuas pada, Rabu 27 Desember 2023 menggelar rapat persiapan di aula kantor dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Kapuas. 

Rapat dipimpin langsung ketua Panitia Pisah Sambut Tahun 2023-2024 Kabupaten Kapuas, Pangeran S Pandiangan. Ditemui usai rapat, Pangeran S Pandiangan mengatakan, kegiatan pemecahan rekor muri bakar ikan gabus sebanyak dua ribu dua puluh empat ekor dengan berbagai menu makanan akan dilaksanakan pada 29 Desember 2023.

Kemudian pada 30 Desember dilaksanakan lomba fasion show untuk anak-anak dan remaja. Selanjutnya pada 31 Desember dilaksanakan lomba menyanyi, parade perahu hias, lampion terbang dan pesta kembang api yang mana semua kegiatan dipusatkan di kawasan KP3 Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Pangeran berharap dengan adanya event festival kota air ini akan mengundang masyarakat luas dari luar kalimantan untuk berkunjung ke Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments