P. Raya

Rayakan Natal 2023 PWI Kalteng Berbagi Kasih Ke Beberapa Panti Asuhan

PALANGKA RAYA - Dalam merayakan natal tahun 2023, persatauan wartawan indonesia (PWI) kalimantan tengah, gelar kegiatan berbagi kasih ke beberapa panti asuhan yang ada di palangka raya. Jumat (22/12/2023).

Kegiatan berbagi kasih PWI kalteng, di tujukan ke 5 (lima) panti asuhan ini bersumber dari donasi para wartawan, pimpinan media dan mitra kerja PWI kalimantan tengah.

Bantuan yang di berikan berupa bahan sembako seperti, beras, telor, mie instan,gula, teh, makanan kaleng, minyak goreng, sabun mandi, sabun cuci serta pasta gigi.

Sekretaris PWI kalteng, ika lelunu mengatakan dari 5 panti asuhan yang di berikan donasi ada 2 panti asuhan yayasan  muslim sebagai bentuk kepedulian dan cinta terhadap perbedaan, dijelaskan ika kepedulian seperti ini juga bukan hanya saat natal saja di laksanakan tetapi juga saat idul fitri.

Pengasuh panti asuhan muslim ayah bunda, fatimah  berharap kegiatan ini bisa terus terjalin serta memotivasi semua orang, serta semoga semua mendapat hikmah dan berkah dari berbagi kasih ini.

(Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments