Kapuas

Pansus LKPJ DPRD Kapuas Gelar Rapat Perdana

KAPUAS - Panitia Khusus atau pansus DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar rapat dengan organisasi perangkat daerah setempat, membahas tentang laporan keterangan pertanggung jawaban atau LKPJ Bupati Kapuas tahun anggaran 2021, pada jumat 8 april 2022.

Rapat pembahasan LKPJ bupati kapuas tahun anggaran 2021 ini dipimpin langsung oleh ketua tim pansus LKPJ DPRD Kabupaten Kapuas, Rosihan Anwar didampingi Wakil ketua pansus, darwandie. Rapat ini juga dihadiri asisten satu setda kapuas ilham anwar dan para kepala organisasi perangkat daerah serta para anggota tim pansus LKPJ DPRD Kapuas.

Ketua pansus LKPJ DPRD Kapuas, Rosihan Anwar mengatakan, rapat yang dilaksanakan pihaknya ini adalah untuk mensinkronisasikan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing organisasi perangkat daerah pada tahun anggaran 2021, mulai dari perencanaan, target dan realiasasi.

Rosihan anwar berharap dengan hadirnya para kepala organisasi perangkat daerah dalam rapat pansus LKPJ tersebut, maka pembahasan lkpj bupati kapuas tahun anggaran 2021 pun bisa secepatnya direalisasikan guna terbitnya rekomendasi kepada bupati kapuas untuk tahun 2022 dan 2023.

Sementara itu Wakil Ketua Pansus LKPJ, Darwandi menambahkan, dalam rapat perdana pansus LKPJ ini pihaknya ingin melakukan penyesuaian dokumen LKPJ dengan program-program kerja di tiap-tiap organisasi perangkat daerah, mulai dari realisasi keuangan, realisasi fisik sampai pada ketersesuaian dari perencanaan.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments