Kapuas

Asosiasi Bawi Dayak Kapuas Bantu Korban Kebakaran Di Desa Pulau Mambulau

KAPUAS - Kepedulian terhadap korban terdampak musibah kebakaran di jalan sare pulau RT 02 Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah juga ditunjukan oleh asosiasi bawi dayak setempat dengan memberikan bantuan paket sembako.

Kedatangan rombongan asosiasi bawi dayak atau asbadaka kabupaten kapuas belum lama ini di desa pulau mambulau, kecamatan bataguh, kabupaten kapuas diterima langsung oleh kepala desa pulau mambulau, Alfian Wakil Ketua Dua Asosiasi Bawi Dayak Kapuas, Mulia Idah mengatakan, kedatangan pihaknya untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban terdampak kebakaran di jalan sare pulau RT 02 desa pulau mambulau.

Mulia idah berharap bantuan yang mereka berikan tersebut kiranya dapat bermanfaat untuk sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah kebakaran.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Mambulau, Alfian mengucapkan terima kasih kepada asosiasi bawi dayak kapuas atau asbadaka yang telah datang ke desanya untuk melihat langsung lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments