P. Raya

PDI Perjuangan Kalteng Bagi-Bagi Takjil

PALANGKA RAYA  - Dewan Pimpinam Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan bagi-bagi takjil untuk para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, pada minggu 10 april 2022.

Kegitan pembagian takjil yang dilakukan DPD PDI Prjuangan yang dibantu DPC  PDI Perjuangan beserta jajarannya di jalan RTA Amilono, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah Warda Rocky mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi dari Ketua dan Sekertaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan, kepada jajaran partai untuk melaksanakan pembagian takjil, dalam rangka bentuk kebersamaan dan upaya PDI untuk meringankan beban masyarakat yang ada dikota Palangka Raya.

Rocky juga menyampaikan, untuk tahap pertama ini pihaknya membagikan 1000 paket, dan untuk beberapa minggu kedepan pihaknya juga akan berupaya untuk menambah jumlah paket yang nantinya akan dialokasikan di beberapa titik, seperti pesantren dan mesjid-mesjid.

Lebih lanjut Warda Rocky berharap,di bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini pandemi covid-19 yang melanda Kalteng dapat segera berakhir sehingga geliat perekonomian masyarakat dapat pulih kembali.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments