Kalteng

Partai Demokrat Barut Fasilitasi Vaksin Warga

Muara Teweh - Ratusan warga kota Muara Teweh,Kabupaten Barito Utara, rela antri untuk mendapatkan vaksin yang difasilitasi Partai Demokrat setempat, Kemarin.

Warga yang ikut vaksin umumnya para kader dan simpatisan, selain itu ada juga masyarakat sekitar yang belum di vaksin ikut antri di rumah pribadi ketua DPD Partai Demokrat Jalan Bangau kota Muara Teweh.

Ketua DPD Partai Demokrat Barito Utara, Hj.Mery Rukaini mengatakan, pihak hanya mempasilitasi vaksinasi warga yang ingin divaksin.

Sebelum pelaksanaan warga diberikan informasi akan dilaksanakannya kegiatan yang sudah ditetapkan, sehingga warga siap datang untuk mendapatkan vaksin.

Mery Rukaini juga menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud program dari pemerintah dalam memangkas penyakit covid 19 yang sekarang melanda masyarakat bukan saja di Barut tetapi secara global.

Dikatakannya, sangat berharap dengan dilaksanakannya kegiatan dapat membantu pemerintah.Hal ini sesuai dengan instruksi pimpinan pusat yang disampaikan melalui DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah.

Sementara itu sekretaris DPD Partai Demokrat, Jiham Nur mengatakan, dosis yang disedikan hanya 300, dan mereka yang ingin di vaksin terlebih dulu absen nama, sehingga dosis yang disediakan mencukupi semuanya.

Jiham Nur juga menambahkan, vaksin yang disediakan  merupakan dosis pertama, dan nanti ada lagi yang berikutnya.

"Sesuai arahan ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah,maka kami ikut mempasilitasi kegiatan,"kata Jiham Nur.


(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments