Kapuas

Partai Demokrat Kapuas Optimis Raih Kursi Setiap Dapil

KAPUAS - Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupatan Kapuas, Kalimantan Tengah juga mendatangi kantor komisi pemilihan umum atau KPU setempat untuk menyerahkan berkas dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatifnya pada, jumat 12 mei 2023.

Penyerahan berkas dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatif partai demokrat dilakukan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Haji Parij Ismeth Rinjani bersama jajaran pengurus. Partai berlambang bintang segitiga merah putih besutan susilo bambang yudhoyono ini merupakan partai ke enam yang mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke kantor KPU kapuas. 

Ketua DPC partai demokrat kapuas haji parij ismeth rinjani, mengatakan berdasarkan pemeriksaan berkas yang dilakukan oleh KPU bahwa dokumen persyaratan bacaleg yang diajukan partai demokrat kapuas dinyatakan lengkap.

Untuk itu Ismeth pun menyampiakan ucapan terima kasih kepada jajaran komisi pemilihan umum kapuas yang telah menerima kedatangan pihaknya dengan baik. Ismeth pun optimis partai demokrat kabupaten kapuas bisa memperoleh kursi parlemen di lima daerah pemilihan di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas, Adiresido mengatakan, sampai tanggal 12 mei 2023 tercatat sudah ada enam partai politik yang menyerahkan dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatif ke KPU kapuas. 

Ke enam partai politik tersebut adalah partai keadilan sejahtera, partai demokrasi indonesia perjuangan, partai nasdem, partai persatuan pembangunan, partai amanat nasional dan partai demokrat. Menurut adiresido semua berkas dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatif yang disampaikan ke enam partai politik tersebut dinyatakan lengkap

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments