Kapuas

Partai Nasdem Kapuas Daftarkan Bacaleg KE KPU

KAPUAS - Pengurus Partai Nasional Demokrat atau Partai Nasdem Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU setempat untuk menyerahkan dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatif bacaleg untuk pemilu 2024 pada, kamis 11 mei 2023.

Kedatangan Pengurus Partai Nasdem Kapuas di Kantor Komisi Pemilihan Umum dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kapuas Haji Wahyudinata. Kedatangan mereka untuk menyerahkan berkas dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatif untuk pemilu 2024.

Partai nasdem merupakan partai ketiga yang datang ke kantor kpu kapuas untuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatifnya. Ketua DPD Partai Nasdem Kapuas, Haji Wahyudinata, mengatakan setelah penyerahan dokumen bacaleg ini selanjutnya pihaknya akan mengikuti tahapan-tahapan sesuai dengan aturan perundang-undangan dan peraturan pemilu.

Menurut Wahyudinata Partai Nasdem akan berusaha maksimal untuk mendulang perolehan suara dengan bersatu padu pada setiap daerah pemilihan atau dapil pada pemilu 2024 mendatang dengan tekad harus menang.

Haji Wahyudinata menambahkan, jumlah Bakal Calon Anggota Legislatif yang didaftarkan Partai Nasdem Kapuas sebanyak empat puluh orang dengan komposisi keterwakilan perempuan sebanyak tiga puluh sampai empat puluh persen dengan target delapan kursi parlemen.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments