Kapuas

Partai Golkar Kapuas Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

KAPUAS - Dewan Pengurus Daerah Partai Golongan Karya atau DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar vaksinasi massal covid-19, pada rabu 22 september 2021 kemarin.

Kegiatan vaksinasi masal covid-19 yang berlangsung di kantor DPD Partai Golkar Jalan Melati Kuala Kapuas ini menargetkan sebanyak 500 orang, baik untuk penyuntikan vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Hajah Nor Fazariah Kamayanti mengatakan, vaksinasi massal covid-19 yang dilaksanakan pihaknya ini merupakan aspirasi dari anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Mukhtarudin.

Menurut Kamayanti, sasaran peserta vaksinasi adalah para pelajar dan masyarakat umum dengan target sebanyak 500 orang. Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Melati Kuala Kapuas selaku vaksinator.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Kalteng ini menambahkan, tujuan pelaksanaan vaksinasi ini untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 di bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung.

Sementara itu, Komarudin, salah satu peserta vaksin, mengaku tidak merasakan sakit saat disuntik vaksin. Dia berharap dengan disuntik vaksin dapat terhindar dari berbagai macam penyakit, karena dengan divaksin menambah daya tahan tubuh dan tidak mudah di serang penyakit.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments