P. Raya

PMKRI Cabang Palangka Raya Dan KMK UPR Galangan Dana Untuk Korban Banjir Di Kalteng

PALANGKA RAYA - Rabu, 22 September 2021 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia atau PMKRI Cabang Palangka Raya bersama Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik St. Thomas Aquinas Universitas Palangka Raya atau UKM KMK STA-UPR melakukan Aksi Penggalangan Dana hari pertama untuk korban banjir dibeberapa kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan oleh anggota dan pengurus PMKRI Cabang Palangka Raya bersama Unit Kegiatan Mahasiswa KMK-UPR. Nesa Cristia Kordinator lapangan mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir, yaitu dengan melakukan aksi penggalangan dana yang di lakukan mulai dari hari ini tanggal 22 sampai 23 september 2021 yang tersebar di 2 titik,  yaitu di bundaran kecil dan lampu merah simpang Galaxy. Ditambahkan Nesa, kegiatan ini sudah mendapatkan izin dari Dinas Sosial Kota Palangka Raya untuk menjamin legalitas aksi kami.

Ia berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat sedikit membantu warga Kalimantan Tengah yang sedang terdampak musibah banjir.

 

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments