Nasional

Partisipasi Pemuda Sangat Penting Di Pemilu 2024

JAWA TENGAH - Anggota Dewan Pakar DPP PKS, Rizal Bawazier yang juga sebagai calon anggota DPR-RI dari PKS  di dapil 10 jawa tengah yang meliputi Kota Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang Dan Kabupaten Pekalongan melakukan kunjungan ke dapil 10 jawa tengah pada 12 sampai dengan 16 juli 2023.

Dalam kunjungannya di dapil 10 Jawa Tengah, Rizal Bawazier mengisi tausiyah di pengajian ibu-ibu PKK di Petarukan, Kabupaten Pemalang, silaturahmi ke tokoh ulama dan tokoh masyarakat di dapil 10 Jateng, menghadiri acara-acara yang diagendakan DPD PKS batang, DPD PKS Kabupaten Pekalongan, DPD PKS Kabupaten Pemalang dan DPD PKS kota pekalongan,hadir di acara konsolidasi relawan RB di pemalang serta hadir dan memberikan arahan di acara deklarasi sahabat Anis comal pemalang.

Usai acara di sahabat anis comal pemalang,di hadapan awak media rizal bawazier,yang akrab disapa pak RB mengatakan,suatu kehormatan diundang di acara ini dan merasa senang karena mempunyai sahabat baru yaitu sahabat anis comal.

Terkait peran pemuda dalam pemilu, pak RB mengatakan, kalau peran pemuda sangat penting dan mendulang suara dari kalangan pemuda itu paling penting karena ada 60 persen partisipan pemuda dalam pemilu nanti.  

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Irwan Syafii, Ketua Sahabat Anis Comal Pemalang, kepada awak media menyampaikan, acara ini di gelar untuk merekatkan dan menumbuhkan semangat pemuda dan pemudi yang ada di comal khususnya dan yang ada di kabupaten pemalang pada umumnya untuk bisa ikut berkiprah dalam dunia politik.

(Noris)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments