Katingan

DPRD Apresiasi Pemda Raih WTP

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan yang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dikatakan Ketua DRPD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto, opini WTP yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) melalui perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Tengah, membuktikan kinerja pemerintah daerah terkait pengelolaan keuangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022, sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan disepakati bersama Legislatif.

“Ini merupakan pencapaian yang baik dati Pemda, dan membuktikan kinerjanya sesuai dengan harapan kita semua,” Ungkap Ketua DRPD Marwan Susanto. Senin (17/07/2023).

Dengan prestasi tersebut, Marwan Susanto berharap, kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga Kabupaten Katingan semakin maju dalam berbagai bidang.

“Semakin baik kinerja OPD, tentu Kabupaten Katingan semakin maju,” Ujarnya.

Diakui Marwan, semakin baik pengelolaan keuangan daerah, berdampak bagi perkembangan daerah, sehingga diharapkan OPD tetap fokus pada kegiatan-kegiatan yang selalu berpihak kepada masyarakat.

“Tentu kami selalu berharap OPD, dalam program-program kegiatan, tetap memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments