Bartim

Pasangan Arah Pertama Mendaftar Ke KPU Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Pasangan Ariantho S Muler dan Haji Ahmadi atau yang dikenal dengan sebutan Arah, menjadi pendaftar pertama calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur di komisi pemilihan umum atau KPU, Rabu, 28 Agustus 2024.

Pasangan tersebut tiba di kantor KPU Barito Timur pukul 11.06 wib dan disambut oleh Sekretaris KPU Nora Feriyani dengan pemasangan selempang KPU, kemudian dilanjutkan proses pendaftaran yang dipimpin oleh Ketua KPU Satya Hedipuspita.

Setelah memeriksa seluruh berkas pendaftaran, Ketua KPU menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur atas nama Ariantho S Muler dan H Ahmadi. Pasangan tersebut mendaftar dengan diusung gabungan partai politik berdasarkan suara sah pemilu 2024, yaitu partai perindo 7.310 suara sah dan PPP 2.367 suara sah atau dengan jumlah total 9.677 suara sah.

Dalam pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, KPU memastikan kebenaran dan kelengkapan dokumen persyaratan pencalonan serta memastikan kelengkapan dokumen persyaratan calon.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments