Barsel

Pasangan Juana Dan Tini Resmi Daftar Ke KPU Barsel

BUNTOK - Pasangan Calon atau Paslon Juana-Tini Rusdihatie  resmi mendaftar ke KPU setempat sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan. Rabu, 28 Agustus 2024. Pukul 15.00 wib. 

Sebelum mendaftar ke kantor KPU pasangan Juana-Tini berkumpul bersama partai pengusung maupun pendukung serta ratusan simpatisan di kediamannya adapun partai yang mengusung pasangan Juana-Tini yakni Gerindra, Nasdem dan PKB.

Juana Bacalon Bupati Barito Selatan 2024 di dampinggi Tini bacalon wakil bupati mengatakan dirinya bersama Tini Rusdihatie Rabu, 28 Agustus 2024 sore telah mendaftar di KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan, dalam proses pendaftaran mulus serta berkas persyaratan tidak ada kendala atau kekurangan dinyatakan lengkap.

Kepada partai politik baik tingkat pusat Provinsi dan Kabupaten serta para simpatisan yang telah mengusung juana-tini mengucapkan terima kasih, kepercayaan tersebut merupakan amanah yang harus diwujudkan untuk memenangi atau terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Juana dan pasangan nya tini berjanji jika mereka terpilih nanti akan membangun barito selatan yang kita cintai ini kearah yang lebih baik/baik itu dari sisi pembangunan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan, serta sisi agama atau religius menurutnya bagaimanapun kemajuan suatu daerah yang tidak diiringi dengan ketaqwaan aka hasilnya tidak bagus

Juana dan tini mengajak seluruh elemen dalam pilkada ini agar menghindari money politik. Karena dari sistem money politik akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang tidak berkualitas. Mari bersama-sama menjaga dan mengawal pemilihan kepala daerah, supaya siapapun yang terpilih merupakan pemimpin yang berkualitas, bukan menjadi pemimpin dari hasil membeli suara.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments