Bartim

Pasangan Pancani Raran Gelar Kampanye Di Desa Matabu Dan Jaar

TAMIANG LAYANG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pancani Gandrung Dan Raran (pancaran)nomor urut 2, bersama tim pemenangan menggelar kampanye dialogis di Desa Matabu dan Jaar Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur, Kamis 3 Oktober 2024. Kampanye dialogis tersebut disambut hangat warga Desa Matabu dan Jaar. Pada kegiatan tersebut dilakukan simulasi pencoblosan nomor urut 2 untuk pasangan Pancani – Raran.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut ketua tim pemenang pancaran jm idat, anggota DPRD dari Partai Demokrat, Partai Hanura, PSI, PKN dan tim relawan.  Kampanyemengangkat tema peningkatan harga karet mentah untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraan keluarga.

Pada kampanye dialogis tersebut warga meminta kepada pasangan cabup dan cawabup Barito Timur untuk peningkatan harga standar karet mentah dan terlepas dari jeratan harga tengkolak. Warga berharap jika pasangan pancaran terpilih agar memperhatikan infrastruktur jalan, pendidikan dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Kepada pasangan pancaran jika terpilih nantinya, warga juga berharap agar bisa mencari jalan keluar dan peluang kerja untuk peningkatan pendapatan keluarga dan kesejahteraan masyarakat

Calon Wakil Bupati Raran, menyampaikan tanggapan terkait program-program strategis untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, apalagi Barito Timur merupakan Penyangga Ibu Kota Negara.

(Ahmad Fahrizali)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments