P. Raya

Paslon 01 Heriyus Rahmanto (HEBAT) Paparkan 9 program unggulan HEBAT

PALANGKA RAYA - Ratusan warga dari semua RT dan RW di wilayah Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terlihat begitu sangat antusias ingin mendengarkan paparan langsung dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Heriyus Midel Yoseph dan Rahmanto Muhidin, di Gedung Olah Raga (GOR) Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup pada kemarin, Rabu (2/10/2024) sore hari waktu

Dalam pertemuan itu Heriyus M Yosep dan Rahmanto Muhidin mengajak seluruh warga Kelurahan Muara Tuhup Kecamatan Laung Tuhup Untuk menangkal sekaligus menolak isu SARA (SUKU,AGAMA,RAS, dan ANTARGOLONGAN) yang tengah berkembang di tengah-tengah masyarakat saat ini.

Hal ini disampaikannya saat menggelar kampanye dialogis bersama tokoh masyarakat dan ratusan warga di GOR BULU TANGKIS RT IV KELURAHAN MUARA TUHUP, Rabu (2/10/2024) malam.

Dikatakannya Pilkada adalah memilih pemimpin yang memiliki gagasan visi dan misi untuk membawa masyarakat menuju kesejahteraan yang dicita-citakan. Kita Indonesia, semboyan kita Bhineka Tunggal Ika, falsafah kita Huma Betang, siapapun boleh menjadi pemimpin di Murung Raya bukan melihat dari latar belakang agamanya. Demikian disampaikan Rahmanto dalam orasinya di depan ratusan warga yang memadati GOR Bulu Tangkis.

Sementara dikesempatan yang sama, warga Muara Tuhup sangat antusias dengan 9 program unggulan berkeadilan dari pasangan nomor urut 1, yang disampaikan Calon Bupati Mura Heriyus Midel Yoseph salah satunya program Kartu HEBAT Mura BLT dan Kartu HEBAT PRA Kerja.

Heriyus mengatakan, semua lapisan masyarakat Murung Raya akan mendapatkan dampak positifnya dari 9 Program Unggulan, khususnya Kartu HEBAT Mura BLT yang akan menjangkau semua kalangan yang belum terjangkau oleh program yang bersumber dari APBN dan APBD I.

Putra daerah asli Tanah Siang ini juga menegaskan bahwa, dengan Sumber Daya Alam (SDA) melimpah dan banyaknya investasi yang ada di Murung Raya ini pasangan HEBAT akan mengoptimalkan peningkatan kualitas dan kemampuan masyarakat Mura melalui Kartu HEBAT PRA Kerja.

“Melalui Kartu HEBAT PRA Kerja ini pihaknya akan optimalkan masyarakat, khususnya kalangan pemuda yang siap bekerja untuk mendapatkan akses kursus dan pelatihan operator alat berat yang sudah dipersiapkan.

(Ari Rinaldi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments