Barsel

Pasangan Pe’i-Ina Prayawati Daftar Ke KPU Di Hari Terakhir

BUNTOK - Pasangan calon atau Paslon H. Pe’i-Ina Prayawati resmi mendaftar ke KPU pada hari terakhir sebagai calon bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan, Kamis 29 Agustus 2024. 

Meski basah di guyur hujan lebat P’ei-Ina Prayawati tetap semangat datang ke KPU barsel diiringi partai pengusung PDI Perjuangan serta partai pendukung PPP dan PKS serta para simpatisan.

Pasangan H. Pe’i-Ina Prayawati dalam konfrensi dengan awak media setelah selesai menyerahkan berkas pencalonan bupati dan wakil bupati barito seltan 2024 ke KPU Barsel, ucapan terima kasih kepada partai pengusung terutama pdi perjuangan serta partai pendukung PPP dan PKS yang mana beberapa partai yang mempercayakan mereka maju pada kontestasi pilkada 2024 sebagai calon Bupati Barsel, tahun 2024-2029, Pe’i mengatakan amanah merupakan tekad untuk meraih kemenangan atau terpilih menjadi bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan periode 2024-2029.

Calon Bupati Barito Selatan Haji Pe’i dengan semangat menyatakan bahwa target menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil, pada pencoblosan nanti  mereka menargetkan minimal mendapatkan perolehan suara suara 50%+1.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Ina Prayawati mengatakan pihaknya memiliki visi dan misi yang sama yakni ingin membangun Barsel lebih baik dan lebih maju lagi.

Ina Prayawati pastikan mampu dan bisa menjadikan barito selatan lebih baik dan maju lagi. Apalagi kami didukung partai pengusung seperti pdi perjuangan, PPP dan PKS, dan mengajak  bersama-sama kompak dan solid serta bersatu padu agar memenangi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barsel nantinya.

Usai mendaftar partai pengusung PDI Perjuangan serta partai pendukung PPP dan PKS melaksanakan deklarasi bersama pasangan Pe’i-Ina Prayawati sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Barsel periode 2024-2029, di tugu lapangan kedaulatan, jalan Tugu Buntok.

Ketua DPC PDI Perjuangan hm. Farid yusran membacakan deklarasi bersama. Mereka bersepakat bersama-sama untuk berjuang dengan maksimal untuk memenangkan pasangan H.Pe’i dan Ina Prayawati sebagai bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments