P. Raya

Wakil Gubernur Kalteng Kukuhkan Pengurus Komisariat Wilayah FORSESDASI Periode 2024-2027

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, secara resmi mengukuhkan Pengurus Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Kalimantan Tengah Periode 2024-2027. Acara tersebut digelar di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, pada Senin (26/8/2024).

Dalam kapasitasnya sebagai Pengawas Komisariat Wilayah FORSESDASI Kalteng, H. Edy Pratowo memimpin prosesi pengukuhan. Pengurus yang baru dikukuhkan adalah Tony Harisinta, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, sebagai Ketua. Posisi Wakil Ketua dipegang oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Selatan, sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Sukamara menjabat sebagai Sekretaris Umum.

Dalam sambutannya, H. Edy Pratowo menyampaikan pesan dari Gubernur Kalteng. Menurutnya, FORSESDASI merupakan wadah penting bagi seluruh Sekretaris Daerah untuk berperan serta dalam perumusan kebijakan nasional yang berkaitan dengan pemerintahan daerah. Forum ini juga menjadi sarana untuk bertukar pengalaman, saling mendukung, serta memperkuat kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan tujuan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah dan Indonesia secara keseluruhan.

Pengukuhan ini dihadiri oleh Anggota Forkopimda Provinsi Kalteng, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin, serta Bupati, Pj. Bupati, Pj. Wali Kota, dan Sekretaris Daerah se-Kalimantan Tengah, serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Kalteng.

(Hariri/Dwidia/Cinta/Suci)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments