P. Raya

Pasien Bibir Sumbing Melakukan Tahapan Pemeriksaan

PALANGKA RAYA - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan sosial operasi bibir sumbing yang diadakan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, pasien mulai berdatangan dan melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2022,  bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.Rata-rata pasien yang berkesempatan mendapatkan bantuan sosial berupa operasi bibir sumbing ini berasal dari luar daerah Palangka Raya dan berusia satu tahun setengah hingga tiga tahun setengah.

Sebelum menjalani operasi bibir sumbing, pasien-pasien tersebut wajib melakukan skrining/pemeriksaan kesehatan penunjang untuk menentukan apakah pasien-pasien ini layak untuk mendapatkan tindakan operasi bibir sumbing yang akan di laksanakan dua hari pada tanggal 11 Juni 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya. 

Pelaksanaan kegiatan operasi bibir sumbing ini melibatkan pejabat-pejabat Rumah Sakit Bhayangkara dan jajarannya yang diketuai Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Komisiaris dr. Anto Sudarto  Diharapkan semua pasien yang telah di skrining, layak untuk mengikuti operasi bibir sumbing. 

 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments