P. Raya

Pembukaaan  operasi Bibir sumbing dan Lelangit gratis Resmi Dibuka.

PALANGKA RAYA - Hari ini Acara Operasi bibir sumbing dibuka, di adakan di  Rumah Sakit Bhayangkara di mulai dengan  Pembukaan dengan membaca  doa  bersama yang dipimpin Ustadz Jauhari Salim Uma S A.g. dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kombespol dr. Danang Mars. Para pasien bibir sumbing juga mendapat bingkisan dari Rumah Sakit Bhayangkara .yang diserahkan oleh kombespol dr. Danang Mars.

Selanjutnya para pasien bibir sumbing yang sudah  diperiksa melalui beberapa tahapan.akan melakukan tindakan operasi sesuai pemeriksaan kesehatan. Para pasien bibir sumbing yang berjumlah 14 orang dari luar daerah Palangka Raya semuanya layak mengikuti operasi semua.

Salah satu keluarga pasien sangat senang dan bersyukur merasa terbantu dengan adanya operasi bibir sumbing gratis. Harapan kedepannya Rumah Sakit Bhayangkara dengan jajarannya, terus meng-adakan Proogram sosial trus untuk masyarakat yang kurang mampu.

Sejalan dengan kegiatan memperingati  HUT bhayangkara ke 76Hari, pada Sabtu tanggal 15 Juni juga akan  diselenggarakan  sunatan  masal dan puncak acaranya pada tanggal 15 diadakan di Rumah Sakit Bhayangkara.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments