Kapuas

Paskibraka Kapuas Mantapkan Latihan

KAPUAS - Anggota Paskibraka Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, terus memantapkan latihan sebagai Petugas Pengibar Bendera pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Hut Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Latihan para Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka Kabupaten Kapuas Dipusatkan di Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga atau Disbudpora Kabupaten Kapuas, Haji Suparman mengatakan, jumlah Anggota Paskibraka tahun ini hanya 10 orang yang berasal dari beberapa sekolah di Kapuas.

Terkait teknis latihan, menurut suparman tidak ada perubahan. Hanya jumlah orang yang bertugas di lapangan saja yang berkurang dan selama proses latihan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Karena pandemi covid-19 para Anggota Paskibraka juga tidak dikarantina, mereka datang latihan setelah itu langsung pulang.

Suparman berharap pada saat detik-detik Pengibaran Bandera nanti semuanya dapat berjalan dengan lancar dan intinya disiplin dari pelatih agar bisa dijalankan oleh Anggota Paskibraka dengan baik.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments