Kapuas

Satlantas Polres Kapuas Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

KAPUAS - Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah Menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru Dengan Target 100 Orang Penerima Vaksin, Pada Kamis 12 Agustus 2021 Kemarin.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru Berlangsung di Markas Polres Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas. Warga pun Tampak Sangat Antusias Mengikuti Kegiatan ini.

Kasat Lantas Polres Kapuas, Ajun Komisaris Polisi, Muhammad Syafuan Noor mengatakan, saat ini kasus covid-19 di Kabupaten Kapuas Mengalami Peningkatan, Sehingga Pihaknya pun Berinisiatif untuk Mengadakan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru ini.

Menurut Syafuan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru Merupakan Salah Satu Cara untuk Mengatasi Pandemi Covid-19 Dengan Target Tercapainya Herd Immunity atau Kekebalan Komunitas.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi jni, Satlantas Polres Kapuas juga Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan Kapuas. Adapun Jumlah Vaksin yang Disiapkan Sebanyak 100 Dosis Vaksin.

Sementara itu salah satu peserta vaksinasi bernama Vilawaty, mengatakan usai disuntik vaksin dirinya tidak merasakan gejala apapun. Justru dirinya merasa nyaman. Untuk itu dia berharap masyarakat tidak takut untuk divaksinasi, karena vaksin covid-19 aman dan nyaman.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments