P. Raya

Paslon Abdul-Sri Suwanto Yang Pertama Pemeriksaan Kesehatan Di RSUD dr.Doris Sylvanus.

PALANGKA RAYA - Pemeriksaan Kesehatan - Paslon Abdul Razak -Sri Suwanto mengikuti proses pemeriksaan kesehatan di RS di Doris Silvanus Palangka Raya, Kamis (29/8/2024).

Setelah menjalani tahap pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng dan berkas dinyatakan lengkap. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng periode 2024-2029 Abdul Razak - Sri Suwanto mengikuti proses pemeriksaan kesehatan lengkap oleh tim dokter di Doris Silvanus Palangka Raya, Kamis (29/8/2024).pagi. 

Pasangan Razak-Sri Suwanto (ASRI) merupakan paslon yang pertama mendaftar di KPU Kalteng dan juga paslon yang pertama mengikuti proses pemeriksaan kesehatan lengkap di RS dr. Doris Silvanus Palangka Raya, Kalimantan Tengah. 

Abdul Razak bakal calon gubernur Kalteng usai menjalani pemeriksan kesehatan mengatakan bahwa dirinya siap lahir batin mengikuti proses yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Alhamdulillah sehat. Terimakasih kepada tim dokter yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," ucap Razak yang aktif menjaga kesehatan diri dengan bermain golf ini. 

Politisi senior Partai Golkar Kalteng ini menyambut baik proses yang harus dijalani oleh pasangan calon kepala daerah, agar mendapatkan calon pemimpin yang sehat lahir batin. 

Diungkapkan Razak, pemeriksaan meliputi kesehatan jasmani dan serta kesehatan rohani diantaranya kesehatan jantung, penyakit dalam, beda ortopedi, gigi, mata, paru-paru bedah urologi, ronsen, tensi. sampel darah dan pemeriksan bebas Narkoba. Seperti diketahui padangan Paslon Gubernur Kalteng ASRI diusung oleh Partai Golkar, Perindo, PPP, Ummat, Buruh, Gelora dan Garuda.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments