P. Raya

Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Fairid Nafarin dan Ahmad Zaini Resmi Mendaftar

PALANGKA RAYA - Diiringi ratusan pendukungnya Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin dan Ahmad Zaini resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Palangka Raya, pada Kamis malam (28/08/2024).

Datang dengan beberapa pengurus partai pengusung dan simpatisan, Fairid Nafarin dan Ahmad Zaini datang diiringi dengan tarian dan langsung menuju aula KPU Kota Palangka Raya.

Pasangan Fairid Nafarin dan Ahmad Zaini adalah paslon kedua yang menyerahkan berkas ke KPU, setelah pagi harinya pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Rojikinnor dan Vina Panduwita yang pertama mendaftar.

Usai mendaftar Fairid Nafarin beberkan visi misinya untuk melanjutkan program program yang sudah berjalan dan selanjutnya mendengar aspirasi aspirasi masyarkat, terkait kemenangan Fairid katakan akan selalu optimis.

Seperti diketahui Fairid Nafarin adalah calon incumben Walikota Palangka Raya periode 2019-2024, dengan didukung 14 partai pengusung dan beberapa paguyuban serta komunitas.

 

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments