Barut

Patroli Kamtibmas, Polres Barito Utara Sosialisasikan ProKes

MUARA TEWEH – Personel Polres Barito Utara, Polda Kalimantan tengah melaksanakan patroli kamtibmas ke sejumlah tempat keramaian di Kota Muara Teweh.

Kegiatan ini tidak lain untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Barut.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Budiono, Sabtu (30/10/2021) malam mengatakan untuk menciptkan harkamtibmas yang kondusif, maka pihaknya melaksanakan patroli kamtibmas di sejumlah pusat keramaian.

Salah satunya di Water front city , Kecamatan Teweh Tengah, yang berada di Jalan Panglima batur dengan sembari sampaikan pesan protokol kesehatan kepada warga.

Dikatakan Budiono,Tujuan pelaksanaan patroli kamtibmas ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif, serta dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran covid-19 yang mana kini sudah memasuki Zona Hijau penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polres Barito Utara yang melaksanakan patroli juga memberikan masker kepada masyarakat , memberikan himbauan prokes 5 M serta mengajak masyarakat mematuhi rambu lalu lintas dan protokol kesehatan covid 19. 

"Selain berpatroli kami juga melaksakan himbawan kepada warga sekitar agar mematuhi protokol kesehatan,"pungkasnya.

(Syarbaini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments