Barsel

Pawai HUT RI Di Barsel 2024 Meriah

BUNTOK - Suasana meriah menyelimuti Kabupaten Barito Selatan pada Minggu (18/8) pagi. Ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari Pelajar, Lembaga Pemerintah, hingga Masyarakat Umum, bersemangat mengikuti pawai pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024.

Acara yang dipusatkan di Stadion Batuah Buntok ini resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Barito Selatan, H. Deddy winarwan. Pawai pembangunan tahun ini diikuti oleh lebih dari 70 peserta, termasuk sekolah, lembaga pemerintah, dan berbagai kelompok masyarakat dari seluruh kecamatan di Barito Selatan.

Pawai yang merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan masyarakat Barito Selatan dalam merayakan kemerdekaan sebagai bukti nyata apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

Pawai pembangunan dibagi menjadi dua rute dengan garis finish yang berbeda untuk setiap kategori peserta. Acara ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kreativitas, tetapi juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Barito Selatan. Suasana penuh semangat dan antusiasme mewarnai sepanjang jalan yang dilalui peserta pawai pembangunan. Masyarakat Barito Selatan terlihat antusias menyaksikan dan memberi-kan dukungan kepada para peserta. Pawai pembangunan di Barito Selatan menjadi bukti nyata semangat nasionalisme dan patriotisme masyarakat .

Dalam merayakan hari kemerdekaan republik indonesia. Acara ini diharapkan dapat terus menjadi tradisi tahunan yang dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di Kabupaten Barito Selatan.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments