P. Pisau

PD Muhammadiyah diminta untuk terus bersinergi dengan pemerintah yang tetap mengedepankan amanah dan menjadi organisasi yang modern dan luas di tengah masyarakat

PULANG PISAU -- Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau Kalimantan Tengah, mengharapkan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau masa jabatan 2022-2027 dapat menjalankan amanah dengan menjadi organisasi modern dan luas serta berperan aktif dalam masyarakat. Pudjirustaty juga berharap PD Muhammadiyah tetap menjadi perekat persatuan di tengah masyarakat.

Dalam upaya mendukung bidang keagamaan, pemerintah daerah telah mengalokasikan anggaran melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk mempercepat penyempurnaan Masjid Kyai Ahmad Dahlan serta meningkatkan akses jalan menuju pemakaman Muhammadiyah. Pudjirustaty menekankan bahwa peningkatan infrastruktur keagamaan ini mencerminkan perhatian pemerintah kepada organisasi keagamaan dan rumah ibadah di kabupaten tersebut.

Pudjirustaty mengajak seluruh komponen masyarakat untuk membangun suasana yang tenang dan kondusif meskipun ada perbedaan.

Dengan komitmen dan sinergi antara pemerintah dan PD Muhammadiyah, diharapkan Kabupaten Pulang Pisau dapat terus berkembang dalam bidang keagamaan serta memperkokoh persatuan dan harmoni di tengah masyarakat.

 

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments