P. Pisau

Beberapa tokoh perintis pembentukan Kabupaten Pulpis setempat raih penghargaan dari Bupati

PULANG PISAU -  Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau Kalimantan Tengah,memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh perintis pembentukan kabupaten setempat. Ia mengungkapkan rasa terima kasih atas perjuangan mereka yang merupakan bagian penting dalam sejarah Kabupaten Pulang Pisau.

Ia menegaskan semangat para pendahulu akan terus diteruskan untuk membangun kabupaten yang lebih baik dan sejahtera. Dalam menyambut ulang tahun ke-21 Kabupaten Pulang Pisau, ia mendorong semua jajaran pemerintahan dan masyarakat untuk bersatu, menjaga kekompakan, dan berusaha bersama-sama mengukir sejarah yang sama seperti pendahulu.

Lalu ia mengutip kata bijak dari BJ Habibie bahwa keberhasilan adalah milik mereka yang berusaha, bukan hanya orang yang pintar. Dalam tema hari jadi yang mengusung harmoni dalam keberagaman, ia memohon agar Tuhan senantiasa memberikan bimbingan, perlindungan, dan rahmat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo, mewakili Gubernur Sugianto Sabran, menganggap usia 21 tahun sebagai usia dewasa dan sebagai amanat perjuangan otonomi daerah di Kalimantan Tengah. Dia mengajak semua merenung, memahami, dan menghayati nilai-nilai sejarah berdirinya kabupaten ini.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments