Katingan

PDI-P Segera Sampaikan Ketua DPRD Definitif

Foto. Sakariyas. Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan

KATINGAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan segera sampaikan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan periode 2024-2029 sebagai partai yang memiliki kursi terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, PDI-P kembali memiliki hak menjadi ketua DPRD Kabupaten Katingan dan hal tersebut sedang diupayakan Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Katingan.

Dikatakan ketua DPC PDI-P, Sakariyas proses penentuan ketua DPRD definitif sedang berlangsung dan pihaknya secepatnya akan menyampaikan pasalnya agenda DPRD Kabupaten Katingan tidak dapat berjalan sebelum adanya ketua DPRD definitif.

“Kami sedang upayakan dan pasti secepatnya akan disampaikan sehingga agenda DPRD bisa berjalan,” Ungkap Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan Sakariyas. Rabu (4/09/2024).

Ditambahkan Sakariyas, penentuan akhir ketua DPRD definitif, berada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P.

“Dari tingkat DPC, tentu kami mengusulkan setelah itu, disampaikan lagi ke DPD dan terakhir keputusan ada di DPP,” Ujarnya.

Sakariyas yang juga calon Bupati Katingan yang berpasangan dengan Endang Susilawatie berterimakasih bagi masyarakat Kabupaten Katingan yang telah memberikan dukungan suaranya sehingga PDI-P berhak menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Katingan.

“Tentu kami berterimakasih atas dukungan masyarakat dan PDI-P selalu siap berjuang bersama masyarakat,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments