P. Raya

Motivasi Bagi Siswa Pelajar Mahasiswa Berprestasi.

PALANGKA RAYA - Pelepasan Kontingen Kalimantan Tengah PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024. Kegiatan Pelepasan Dilaksanakan di halaman Istana Isen Mulang, Rujab Gubernur Kalteng, Rabu (4/9/2024).  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Muhamamd Reza Prabowo menghadiri Pelepasan Kontingen PON ke Sumut-Aceh yang ke 21 untuk bertanding semoga pulang membawa nama baik Kalteng dan pulang dengan selamat  membawa kemenangan," Kata Muhamad Reza Pranowo.

Lebih lanjut Reza mengatakan, Ada 59 Atlet yang berstatus sebagai siswa/pelajar dan Mahasiswa hari ini juga diberikan bantuan oleh bapak Gubernur tabungan belajar dan beasiswa. Untuk pelajar di berikan  bantuan 2,5 juta dan untuk Mahasiswa bagi Atlet yang berstatus mahasiswa diberikan beasiswa tabungan belajar.

Sedangkan TABE sebesar 7,5 juta. Gubernur menginginkan anak anak sekolah dari SMA Sampai Mahasiswa untuk bisa melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi, selain bantuan beasiswa bagi pelajara Mahasiswa yang berprestasi dalam dunia olahraga maupun di dalam pendidikan akan di  apresiasi/motivasi dari bapak Gubernur Sugianto Sabran. Ia menambahkan, Himbauan dan harapan seluruh untuk siswa pelajar SMA, Mahasiswa ataupun pendidik, khususnya dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah gunakan hak pilihnya sebaik baiknya.

Terutama untuk pemilih pemula dan bagi mahasiswa pemilih pemula yang belum pernah memilih,mudah mudahan bisa ikut hadir memberikan hak pilih suaranya untuk Kalimantan Tengah semakin berkah. Sebelumnya juga dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng telah mengadakan sosialisasi tentang pemilih pemula bagi siswa/Pelajar dan Mahasiswa.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments