Politik

PDI Perjuangan Bogor Tunggu Intruksi DPP Siapa Maju di Pilkada Mendatang

BOGOR - DPC PDI Perjuangan Kota Bogor masih terbuka soal siapa figur yang nantinya bakal diusung untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah dua tahun mendatang. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, pihaknya saat ini belum memasuki tahapan penjaringan atau penyaringan karena masih menunggu intruksi dari DPP. Dadang menjelaskan, meski belum melakukan tahapan apapun, secara informal sudah menyampaikan kepada kader partai bagi siapa saja yang ingin maju diperkenankan untuk mulai bergerak ke masyarakat.

"Pada Pilwakot Bogor, Baru Andri Amarald, Yang Lain Masih Malu-Malu" kata Dadang Iskandar

Lanjutnya, Karena bagaimanapun kalau serius harus mengenalkan diri kepada masyarakat dan sosialisasi. Saya lihat baru Andri Amarald, yang lain masih malu-malu. Ada beberapa kader potensial yang lainnya tetapi masih menunggu perkembangan politik ke depan termasuk saat Pileg, Pilpres nanti. PDI Perjuangan karakternya detik-detik terakhir, untuk menentukan siapa yang didukung atau mengusung sendiri, semua ditentukan DPP.” ujar Dadang Iskandar Danubrata, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor

 

(PDIPerjuanganNews/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments