Bartim

Situasi Diberlakukan Dan Berakhirnya Penyekatan Arus Mudik Kasel - Teng Benua Lima Pasar Panas.

BARITO TIMUR - Sebagai Upaya Benteng Pertahanan Serangan Covid - 19 Dimasa Arus Mudik, di Wilayah Perbatasan Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, yang Terletak di Kecamatan Benua Lima Pasar Panas, Tim Gabungan Pemkab Bartim, Kamis 6 Mei 2021, yang Telah Lalu Secara Resmi, Memberlakukan Peniadaan Arus Mudik Lebaran Sampai Dengan Tanggal 17 Mei 2021 Mendatang.

Tim Gabungan Satlantas  Polres Barito Timur Bersama Dinas Perhubungan Barito Timur, Akan Memutar Balik Arah Kendaraan Roda 2, Roda 4 dan Roda 6, yang Keluar Masuk Dari Luar Daerah yang Tidak Memiliki Surat Keterangan Negatif Covid-19, dan Surat Keterangan  Lainnya Bagi Pelintas atau  Pengecualian.

Dihari Pertama Dimulainya Penyekatan Arus Mudik Pada Tanggal 6 Mei 2021 Tercatat Kurang Lebih 15 Buah Kendaraan Roda 4, Roda 6 dan Puluhan  Buah Kenderaan Roda 2 Sudah Diputar Balik Arah dan 6 Orang, Dilakukan Rapid Test Antigen.

Kompol.Nandi Indra Nugraha Berharap Dengan Adanya Peniadaan Mudik Lebaran Ini, Tidak Ada Lagi Pengguna  Jalan yang Melintas Diperbatasan  ini, Dengan Pengecualin yang Sudah Ditetapkan Pemerintah. Sampai Berita ini Diturunkan, Hingga Tanggal 16 Mei 2021 Menjelang Diakhirinya Penyekatan Arus Mudik, Tercatat 1. 445 Buah Kenderaan Roda 2, Roda 4 dan 6 yang Masuk, dan Berhasil Diputar Balik (Pb) 1. 314 Buah. Sedangkan Kenderaan Roda 2, Roda 4 dan Roda 6 yang Keluar Sejumlah 1. 314 Buah dan Berhasil Diputar Balik (Pb) 49 Buah, Disertai 53 Orang yang Melakukan Rapid Antigen di Pos Penjagaan yang Tersedia.

 

(Haji Suriansyah/Ahmad fahrizali)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments