P. Raya

PDI Perjuangan Fokus Memenangkan Pileg 2024

KATINGAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) fokus untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, baik ditingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota.

Dikatakan Sekertaris DPD PDI Perjuangan  Provinsi Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto, fokus tersebut sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, sehingga untuk membicarakan soal Pemilihan Presiden dan Kepala Daerah, tidak diizinkan. 

“Jadi kalau ditanya soal bakal calon presiden, gubernur atau Bupati dan Walikota, kita belum bisa menjawab karena kita lebih fokus pada Pileg 2024,” Ungkap Sigit K, Yunianto. Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, disela-sela giat Rakercab PDI-P Kabupaten Katingan. Selasa (25/10/2022).

Terkait dengan siapa nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan, yang nantinya diusung PDI-P, Yunianto tegaskan belum pada tahap pembicaraan siapa bakal calonnya.

“Sebagaimana yang saya katakan, kami belum bicara soal siapa calon bupati dan wakil bupati Katingan,” Katanya.

Namun diakui Yulianto, PDI Perjuangan Katingan memiliki kader-kader terbaik yang bisa diandalkan untuk Pilkada Katingan 2024, seperti Bupati dan Wakil Bupati, termasuk kader-kader yang duduk di DPRD Katingan. 

“Kalau soal siapa yang nantinya kita usung, tentu DPC PDI-P Katingan memiliki kader-kader terbaik, dan kita juga lihat siapa yang diinginkan masyarakat,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments