P. Raya

PDI Perjuangan Kalteng Usung Kader Potensial Untuk Menang Pilkada 2024

PALANGKA RAYA – PDI Perjuangan yakini bahwa kader yang diusung untuk maju dalam kontestasi pilkada serentak 2024 adalah kader terbaik, yang mampu melawan bakal calon lain dalam kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2024. Hal ini disampaikan Sigit K Yunianto dalam acara penyerahan Surat Rekomendasi Pencalonan atau B1KWK dari partai PDI Perjuangan untuk Bupati dan Wakil Bupati se-kalimantan Tengah di ruang rapat Kantor PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (26/9/2024).

Sigit K Yunianto menyampaikan bahwa PDI Perjuangan telah melalui berbagai mekanisme partai untuk mengusung kader terbaiknya dalam mengikuti kontestasi pilkada serentak tahun 2024. Pemilihan kader terbaik ini didasarkan pada rekam jejak para kandidat baik Wakil Gubernur, Wakil Walikota, dan Bupati mauupun Wakil Bupati di seluruh Kalimantan Tengah. Sigit K Yunianto juga menyampaikan bahwa dinamika politik yang terjadi di kalimantan tengah cukup kuat, namun pdi tetap tegak lurus sesuai intruksi DPP untuk pencalonan kader dari PDI Perjuangan.

Disinggung mengenai target kemenangan Sigit K Yunianto menjawab “yang penting menang, yang jelas klo dari kami sebanyaknya lah. Karena kader-kader kami yang muncul dan mendapat rekomendasi adalah kader potensial semua” terang Sigit K Yunianto yang juga sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah.

Sigit k yunianto juga menambahkan untuk pendaftaran calon yang berasal dari PDI Perjuangan diserahkan kepada mekanisme calon masing-masing, tidak ada arahan untuk melakukan pendaftaran secara serentak. Hadir dalam penyerahan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan kalteng dan sejumlah kader yang diusung PDI Perjuangan Talimantan Tengah

(Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments