Bartim

Grand Final Pemilihan Raden Ninu Dan Putiri Bunsu Barito Timur 2024

TAMIANG LAYANG - Grand final pemilihan Putra dan Putri Duta Pariwisata atau grand final pemilihan Raden Ninu dan Putiri Bunsu Barito Timur 2024 yang digelar oleh Dinas Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga dalam rangkaian Festival Budaya Nansarunai Jajaka, berlangsung ketat di ruang terbuka Hijau Tamiang Layang, Kamis malam 29 Agustus 2024.

Pada pemilihan Raden Ninu dan Putiri Bunsu tersebut terpilih sebagai juara satu Raden Ninu, Lovelo Christiano Montoya Binary sedangkan untuk jauar satu Putiri Bunsu, Herlin Dwinanda Putri. Selain meraih juara satu Putiri Bunsu, Herlin Dwinanda Putri juga menyabet favorit media sosial.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Barito Timur, Herawani yang juga dewan juri kegiatan tersebut menyampaikan bahwa tahun ini pihaknya menghidupkan kembali Duta Wisata Barito Timur setelah empat tahun vakum karena covid.

Setelah situasinya memungkinkan, maka kami melaksanakan kembali duta wisata ini dengan nama Raden Ninu dan Putiri Bunsu.

Dirinya berharap agar nantinya Raden Ninu dan Putiri Bunsu yang terpilih dapat mendampingi kegiatan yang ada di pariwisata untuk mempromosikan lokasi wisata. Baik itu wisata alam, wisata kuliner, wisata buatan, maupun wisata lainnya yang ada di Barito Timur.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments