Katingan

PDI Perjuangan Katingan Gelar Baksos

KATINGAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke 50 Tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Katingan, melaksanakan bakti sosial.

Dikatakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan, Sakariyas, bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya, pembagian makanan bergizi bagi anak TK, SD dan SMP khususnya di Bukit batu, penanaman sejumlah pohon, termasuk melakukan aksi bersih-bersih di Gereja GKE dan Masjid yang ada di Bukit Batu.

“Jadi, apa yang kami laksanakan hari ini, bagian dari aksi sosial PDI Perjuangan, sekalian memperingati HUT PDI-P ke 50 tahun,” Ungkap Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan. Sakariyas. Selasa (24/01/2023).

Lanjutnya lagi, kegiatan yang tak kalah penting dilakukan yaitu Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang diikuti pelajar SD, SMP, Guru-guru dan anggota DPC PDI-P Kabupaten Katingan.

“Senam ini, kami laksanakan di SMP Bukit batu, bertujuan untuk memperkenalkan senam Sicita, karena senam ini tidak hanya untuk partai PDI-P, tapi bagi masyarakat umum,” Katanya. 

Sementara itu, Marwan Susanto selalu Bendahara PDI-P, mengatakan, giat seperti ini, penting dilakukan, sehingga masyarakat sendiri mengetahui program kegiatan yang di laksanakan partai PDI-P.

“Inilah bentuk-bentuk kegiatan yang dapat dilakukan PDI-P kepada masyarakat, secara khusus, hari ini kami fokus kepada dunia pendidikan atau pelajar,” Tuturnya.

Kepala SMP Satu Atap Bukit Batu, Meriance, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PDI-P dan harapannya, giat seperti ini terus dilakukan, pasalnya dapat memotivasi baik guru-guru maupun peserta didik.

“Harapan kami, giat seperti ini terus dilakukan, karena sangat bermanfaat, bukan hanya bagi guru-guru, juga bagi pelajara, dan terimakasih karena sudah memberikan makanan bergizi untuk peserta didik,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments