Politik

PDI Perjuangan Resmi Dukung Sugianto Sabran dan Edy Pratowo

PALANGKA RAYA - PDI Perjuangan melalui DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (Kalteng) secara resmi memberikan rekomendasi pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur kepada pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.
Surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan telah diserahkan kepada pasangan calon Sugianto Sabran dan Edy Pratowo oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng  Arton S Dohong, didampingi Sekretaris PDI Perjuangan Kalteng Sigit K. Yunianto dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalteng Wiyatno di kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah Jalan  Ir. Soekarno Kota Palangka Raya, Jumat (05/09/2020).
Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng Arton S. Dohong mengatakan apapun yang telah ditetapkan oleh partai itu yang harus diperjuangkan. 
"Awalnya saya juga pernah berharap (jadi wakil gubernur, Red), mohon maaf ini Pak Edy (Edy Pratowo) karena keputusan partai, wakil gubernur adalah harus dari struktur partai, namun karena keputusan DPP apapun alasannya kita menerima dan tetap berjuang apapun tantangan yang kita hadapi,” tegasnya. 
Sementara itu Bakal Calon Gubernur Kalimantan Tengah inkamben Sugianto Sabran mengatakan ia tetap berjuang bersama partai yang telah merekomendasikannya.
"Pantang Mundur sebelum berhasil, sebelum merebut kemenangan sampai keringat terakhir bukan darah terakhir, tapi keringat terakhir di baju sampai kering kita menangkan,” janjinya.
Pasangan Sugianto - Edy direncanakan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng, pada Minggu besok (06/09/2020).

(SAM)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments