Bartim

Pejabat Bupati Barito Timur Indra Gunawan Masuki Rumah Jabatan

TAMIANG LAYANG - Sebagai langkah pertama menginjakan kakinya, digumi Jari Janang Kalalawah Kabupaten Barito Timur, pada hari Senin 25 september, sekitar jam 19.30 wib, penjabat bupati indra gunawan bersama rombongan dan  istri tiba, dan memasuki rumah jabatan yang sudah tersedia di Jalan. A. Yani Desa Matabu.

Dalam kegiatannya Penjabat Bupati Indra Gunawan dan Istri menuju rumah jabatan bersama rombongan. Seperti biasa disambut dengan ritual adat, dan tarian balian dadas serta potong pantan, dengan disambut pula oleh kelompok pengajian untuk bersama-sama melakukan pembacaan salawat kamilah dan surah yasin, memohon kepada pemcipta allah subhana hutaala, agar selama menja lankan tugasnya, tercipta keamanan, ketertiban dan rasa kebersamaan selalu terjaga serta  terhindar dari malapetaka.

Penjabat Bupati Indra Gunawan kepada awak media mengatakan, penempatan rumah baru sudah menjadi kebiasaan, untuk mengucapkan selamat dan syukur, kepada Subhanawataala dan tugasnya diawalan dengan kata Bissmilah Hirahmanirahim.

Indra gunawan juga mengatakan,dalam menigisi kekosongan ini pihaknya diperintahkan presiden melalui kementrian dalam negeri, untuk melaksanakan program prioritas, yang intinya dapat mensejehterakan masyarakat, yang tentunya harus ada dukungan dan kebersamaan segenap komponen masyarakat.

Tokoh masyarakat Barito Timur, Haji Supriatana mengucapkan selamat datang semoga betah dan berharap, agar kehadiran penjabat bupati, dapat melanjut kan pembangun yang sudah ada di Barito Timur dengan baik.  

 

(Ahmad Fahrizali/Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments