Kapuas

Pelantikan Pengurus YPLP PGRI Kapuas Masa Bakti 2023-2026

KAPUAS - Pengurus Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan atau (YPLP) Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah masa bakti 2023 - 2026 resmi dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu 12 Agustus 2023.

Pelantikan Pengurus Yayasan Pembina Lembaga Pendikan atau YPLP PGRI Kabupaten Kapuas masa bakti 2023 -2026 yang diketuai oleh samsul bahri dilakukan oleh ketua YPLP Provinsi Kalteng, Slamet Winaryo.

Acara pelantikan yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Kuala Kapuas ini dihadiri sekretaris daerah kapuas Septedy serta ketua PGRI Kapuas, Kadeni. selain pelantikan pengurus YPLP Kapuas, PGRI Kapuas juga sekaligus menggelar pelatihan kta digital dan rapat koordinasi.

Sekretaris daerah Kapuas,Septedy, berharap pengurus YPLP yang baru dilantik bisa menjalankan program PGRI dan nantinya bisa menjadi kontributor bagi pemerintah daerah Kapuas. kemudian melalui rapat koordinasi PGRI, Septedy berharap adanya program-program terbaik PGRI yang bisa mendukung program pendidikan hebat Kapuas cerdas.

Sementara itu ketua PGRI Kapuas, Kadeni, menjelaskan YPLP adalah Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan yang dimiliki oleh PGRI. YPLP memiliki fungsi menyelenggarakan pendidikan di yayasan-yayasan yang ada dibawah naungan PGRI, mulai dari TK, SD, SMP dan SMA bahkan sampai perguruan tinggi.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments