Kapuas

Dinas Pendidikan Kapuas Bagikan Bendera Merah Putih

KAPUAS- Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah turun ke jalan untuk  membagi-bagikan bendera merah putih kepada masyarakat di daerah setempat pada Jumat 11 Agustus 2023.

Kegiatan bagi-bagi bendera merah putih dilaksanakan keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas di ruas Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas. Setiap warga yang melintas diberikan bendera merah putih. Kegiatan bagi-bagi bendera ini pun dipimpin langsung Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan.

Adapun jumlah bendera merah putih yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah sebanyak dua ratus bendera baik berukuran kecil maupun berukuran besar.

Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan, mengatakan selain membagikan bendera, pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

Adapun tujuannya, kata Aswan, adalah dalam rangka mensyukuri kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu 78 tahun yang lalu, sehingga kita  wajib mengisi kemerdekaan ini melalui kegiatan  yang positif. Aksi berberbagi bendera merah putih yang dilakukan keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments