P. Raya

Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA - Sekda Nuryakin Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah provinsi Kalteng, bertempat di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Provinsi  Kalteng, Kamis (14/3/2024).

Sambutan tertulis Gubernur provinsi Kalteng, yang dibacakan Sekda H. Nuryakin mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan dalam rangka rotasi dan promosi yang bertujuan untuk penyesuaian dan peningkatan kinerja pemerintahan.

Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan organisasi, yang tujuannya adalah dalam rangka pemantapan, peningkatan kapasitas kelembagaan, dan pembinaan karakter pegawai, yang dilakukan tidak semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, akan tetapi lebih mengutamakan pembenahan organisasi guna meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik, agar tetap berjalan dengan baik.

Sekda mengimbau kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, bekerja sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku.

Lakukan koordinasi yang baik kepada semua pihak di tempat saudara-saudari bertugas. Tunjukkan bahwa saudara-saudari memang mampu dan pantas diberi tanggung jawab dan kepercayaan untuk mengemban amanah ini,”imbuhnya.

Sebagai informasi, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni Rizky Ramadhana Badjuri sebagai Kepala Dinas Perkebunan. Pelantikan juga dilaksanakan kepada Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Dinas Dukcapil, RSUD dr. Doris Sylvanus, dan Dinas Kehutanan.

Kegiatan  dihadiri oleh  Staf Ahli Gubernur dan Asisten Setda Provinsi Kalteng, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi  Kalteng, serta Rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Provinsi  Kalteng.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments