P. Pisau

Pelatihan Fisik Pegiat Olahraga Pulang Pisau Berakhir dengan Sukses

PULANG PISAU - Kegiatan Pelatihan fisik yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Pulang Pisau dan ditutup oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Edy P. Casmani. Yang mana telah berlangsung selama tiga hari  di Kabupaten Pulang Pisau resmi telah berakhir/

Helina Yulianti, Kepala Bidang Olahraga dan Sarana Prasarana Disbudporapar, menyampaikan bahwa pelatihan ini berjalan dengan sukses. Ia menjelaskan, para peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi selama kegiatan berlangsung. Mereka tidak hanya mendapatkan teori, tetapi juga praktek langsung mengenai latihan fisik yang menjadi pondasi penting dalam olahraga.

Menurut Helina, selama tiga hari pelatihan, peserta diberi kesempatan untuk mempraktikkan berbagai latihan fisik. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih mendalam tentang pentingnya latihan fisik dalam menunjang prestasi olahraga. Kegiatan tersebut dinilai mampu memberikan manfaat yang nyata bagi peserta.

Disbudporapar Pulang Pisau berharap agar para peserta dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan di lingkungan masing-masing. Implementasi hasil pelatihan ini diharapkan mampu mendorong perkembangan olahraga di Kabupaten Pulang Pisau.

Terakhir Helina juga menyatakan harapannya agar pelatihan serupa dapat kembali diadakan di masa mendatang. Langkah ini dianggap penting dalam meningkatkan prestasi olahraga di tingkat kabupaten.

(Marselinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments