Kobar

Pelatihan Karyawan Perumda BPR Marunting Sejahtera

PANGKALAN BUN - Bertempat di Aula Hotel Avilla P. Bun Bpr Marunting Sejahtera P.Bun menyelenggarakan pelatihan  untuk meningkatkan intergritas, dan kompetensi seluruh karyawan, dalam pelayanan kepada masyarakat kobar. Pelatihan di buka secara langsung oleh, Pj Bupati Budi Santoso. Dalam sambutannya Pj Bupati Kobar Budi Santoso, mengapresiasi upaya perumda, BPR marunting sejahtera P.Bun tersebut.

Sebagai upaya untuk terus meningkatkan, pelayanan yang unggul, kepada masyarakat, agar bpr marunting sejahtera, mampu bersaing dalam meningkatkan, Sumber Daya Manusia yang, propesional juga handal, dan terpercaya karna melihat dari, kondisi kesehatan perbankkan, cukup bagus hingga hari ini.

Pj Bupati Budi Santoso mengapresiasi, kinerja seluruh jajaran, BPR marunting sejahtera, dan dalam waktu dekat akan mengajak, seluruh karyawan untuk melakukan, studi banding ke beberapa BPR, yang ada di Kota Semarang, sebagai bahan perbandingan untuk, kemajuan bersama dan dapat membantu, semua UMKM yang ada di Kobar, dengan pinjaman bunga nol persen.

Faktor kunci kemajuan sebuah perusahaan, ada pada karyawan BPR, yang harus ditingkatkan terutama pada, keterampilan dan pengetahuan, serta etika dan moral. Untuk itu, BPR mengundang trainer lentera Jakarta, untuk memberikan, motivasi dan masukkan, dalam pelayanan kepada masyarakat,

Direktur BPR Marunting Sejahtera, Amoni hulu melaporkan, perkembangan usaha perumda, bpr marunting sejahtera, di semester tahun 2023 aset sudah mencapai, 85 milyar lebih dan tidak perlu lagi untuk, diberikan bantuan dari APBD Kobar.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments