Kobar

Pelepasan Kafilah Festival Seni Qasidah Ke XI Tingkat Propinsi Kalteng

PANGKALAN BUN - Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten, Kotawaringin Barat, Tengku Ali Syahbana, bersama Ketua DPD LASQI Nusantara Jaya, Rustam Efendi, melepas keberangkatan kafilah, Festival Seni Qasidah ke XI tingkat  Propinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 yang dilaksanakan di P.Raya.

Pelepasan para Kafilah, Festival Seni Qaidah Ke XI, Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah, dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Kobar, dalam sambutan Asisten 1, Tengku Ali Syahbana mengatakan, semua kafilah harus bisa menjaga kesehatan, menjaga sopan santun dan jangan merasa terbebani Kobar harus menjadi juara, berikan penampilan yang terbaik, juara hanyalah bonus hasil kerja keras. 

Kegiatan Festival Seni Qasidah Ke XI, Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, akan dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 6 Agustus 2024, dan akan mengikuti sebanyak 13 cabang dan golongan yang dilombakan diantaranya.

Festival bintang vokalis, golongan anak-anak putra-putri, golongan remaja putra-putri, golongan dewasa putra-putri, festival pop religi, anak-anak putra-putri, remaja putra-putri, dewasa putra-putri, serta festival gambus rebana remaja putra.

Keberangkatan Kafilah yang di ikuti sebanyak 36 orang, diantaranya peserta Festival Seni Qasidah 23 orang, official dan pelatih sebanyak 7 orang, dan dibantu 6 orang pendamping, semua kafilah dari kobar selama kegiatan, festival seni qasidah akan di tempatkan di pemondokan, asrama Haji Al Mabrur di Jalan G.Obos Palangkaraya.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments