Kalteng

Sekda Kalteng Hadiri Acara Syukuran Hari Jadi Kabupaten Murung Raya Ke-22

PURUK CAHU- Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin, hadiri acara syukuran hari jadi Kabupaten  Murung Raya ke-22, acara tersebut berlangsung bertempat di gedung pertemuan umum tira tangka balang, pada hari Kamis tanggal 1 bulan Agustus tahun 2024.

Dalam pidatonya yang singkat, Sekda Nuryakin mengungkapkan apresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terhadap pencapaian pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya selama 22 tahun, namun ia juga menekankan pentingnya terus melakukan evaluasi dan inovasi untuk mengatasi berbagai tantangan yang masih dihadapi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Selain itu, Sekda Nuryakin juga menyoroti pentingnya persiapan Provinsi Kalimantan Tengah sebagai penyangga Ibu Kota Nusantara, terutama dalam hal kemandirian pangan. Acara syukuran tersebut turut dihadiri oleh Pj Bupati Murung Raya, Hermon, dan seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Murung Raya.

Hermon sendiri menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Murung Raya, ia juga menyinggung beberapa masalah yang masih menjadi pr bersama, seperti stunting, kemiskinan ekstrem, inflasi, ketenagakerjaan, keterisolasian, pendidikan, dan kesehatan, yang perlu ditangani secara bersama-sama oleh seluruh dinas, badan terkait.

Acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Murung Raya, Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Willy M. Yoseph, serta kepala Perangkat Daerah Lingkup Provinsi Kalimantan Tengah.

(Rahmadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments