Kobar

Pelepasan Kontingen Kobar Mengikuti Seleksi Daerah Pra Popnas 2024 Se Kalteng

PANGKALAN BUN - Penjabat Bupati Budi Santosa, bersama Ketua DPRD Rusdi Gozali, dan Ketua Koni Nurhidayah, serta Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga, Tengku Muhamad Aqilnoor, melepas kontingen Kabupaten Kotawaringin Barat, untuk mengikuti seleksi daerah pra pekan olahraga pelajar nasional atau popnas se-Kalimantan Tengah tahun 2024 di Palangkaraya.

Sebanyak 130 atlit dan official dikirim untuk mengikuti seleksi daerah popnas se Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya. Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, mengikuti sebanyak 8 cabang olah raga, dengan diperkuat 81 atlit putra, dan 29 atlit putri, dibantu dengan 20 orang pelatih dan official.

8 cabang olahraga yang di ikuti kontingen dari Kabupaten Kotawaringin Barat dalam ajang selekda pra popnas yang akan didilaksanakan pada tanggal 4 hingga 10 Juli 2024 di palangka raya diantaranya cabang olah raga.

Pencak silat, basket, bulu tangkis, sepak bola, sepak takrau, tinju, bola volly, dan tenis lapangan, pemerintah daerah berjanji, melalui Penjabat Bupati Budi Santosa, akan menyiapkan anggaran, bagi para atlit yang berprestasi, diajang selekda pra popnas se Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Palangkaraya, hingga ke tingkat Nasional.

Penjabat Bupati Budi Santosa, meminta agar semua atlit tetap fokus pada, pertandingan dan menjaga kesehatan, serta menjaga sportifitas, dan meminta kepada semua pelatih dan official, untuk tidak membebani atlit harus menang saat bertanding.Pemerintah daerah sudah menyiapkan anggaran, untuk semua atlit yang berlaga di pra popnas Kalteng, termasuk anggaran untuk atlit yang lolos ke tingkat Nasional.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments